Selasa, 27 November 2012

Citibank Indonesia Karir Desember 2012 untuk Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Citibank Indonesia Karir Desember 2012 untuk Tingkat S1. Citibank, yang merupakan perusahaan jasa keuangan serta perbankan berskala global yang memiliki 200 juta nasabah yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perusahaan menjalankan bisnisnya pada lebih dari 100 negara, dengan ketersediaan berbagai bentuk produk dan jasa finansial, mencakup pelayanan bank umum, perusahaan maupun dalam sektor investasi maupun surat berharga.

Citibank Indonesia Karir Desember 2012 untuk Tingkat S1

Sehubungan dengan kebutuhan kami akan SDM yang memiliki kompetensi yang tinggi dalam mengeksekusi tugas, perusahaan mengumumkan Lowongan Kerja di Citibank Indonesia, khusus untuk kandidat dengan latar belakang pendidikan Strata I.

Informasi Lowongan Kerja terkait dengan pengumuman rekrutmen yang dimaksud ialah :

MIS Analyst - Risk Management - Jakarta
Kualifikasi :

  • Lulusan S1
  • Pekerjaan berhubungan dengan numerik
  • Berkemampuan untuk menyediakan kesimpulan yang akurat dalam suatu informasi keuangan (contoh : laporan keuangan, survei pelanggan, riset pasar, dan lain-lain)
  • Berkepribadian dewasa, senang akan tantangan dan cepat beradaptasi dalam suatu lingkungan kerja
  • Mampu berbahasa Inggris secara lancar, baik lisan maupun tertulis
  • Bagi yang memiliki kemampuan Programming akan menjadi nilai plus
Project Support & Deployment - Jakarta
Kualifikasi :

  • Lulusan Strata I
  • Telah berpengalaman pada posisi yang sama selama 1 tahun dan memiliki performa kerja yang memuaskan
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada salah satu jabatan yang tercantum di atas, silakan telusuri tata cara registrasi dirinya, yaitu pada posisi MIS Analyst Di Sini atau pada posisi Project Support & Deployment Di Sini. Proses seleksi Citibank Indonesia Career 2012 ini terbuka untuk umum dan gratis.

Citibank Indonesia Karir Desember 2012 untuk Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown