Selasa, 20 November 2012

Job Fair Semarang Terbaru : Bursa Kerja November 2012 Dari Disnakertransduk Jateng Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Job Fair Semarang Terbaru : Bursa Kerja November 2012 Dari Disnakertransduk Jateng. Beberapa hari kedepan, yakni tepatnya pada tanggal 21 hingga 22 November 2012, bakal digelar pameran lowongan kerja yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Tengah. Dalam acara yang bertajuk Job Fair XVII, kali ini akan merangkul sejumlah 41 perusahaan yang berpartisipasi di dalamnya, termasuk dengan ketersediaan sebanyak lebih dari 9 ribu seleksi kerja dan 80 posisi kerja.

Job Fair Semarang Terbaru : Bursa Kerja November 2012 Dari Disnakertransduk Jateng

Latar belakang disajikannya job fair ini adalah untuk menyediakan Lowongan Kerja Semarang Terbaru demi menanggulangi tingkat pengangguran yang ada. Jadi, diharapkan agar setiap masyarakat bisa ambil bagian dalam pemanfaatan momentum acara ini dengan keikutsertaan mereka melalui pendaftaran diri pada lingkup kerja yang sesuai. 

Adapun mengenai daftar perusahaan yang ikut bersumbangsih dalam Bursa Kerja Semarang November 2012 yang dimaksud adalah dari bermacam bidang, antara lain Food & Beverage Industry, Banking, Perhotelan, Retail, Pharmacy, Manufaktur, Transportation, Laboratorium, dan sebagainya. Beberapa perusahaan nasional yang ikut dalam acara ini, seperti Indofood, Sinar Sosro, Coca Cola, Sido Muncul, Phapros, dan masing banyak lagi.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut dalam Bursa Lowongan Kerja Jawa Tengah ini, silakan datang langsung ke alamat Gedung Rimba Graha, Jalan Pahlawan Nomor 15 - 17, Semarang. Berbagai jabatan pekerjaan berkualitas menunggu Anda, mulai dari tingkat staf hingga manajer, bahkan posisi perawat, supir, desainer dan juga untuk berbagai latar belakang pendidikan, yaitu SLTA maupun sederajat serta dari tingkat Diploma I hingga tingkat Strata II terbuka untuk setiap pencari kerja umum secara GRATIS. . 

Job Fair Semarang Terbaru : Bursa Kerja November 2012 Dari Disnakertransduk Jateng Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown