Senin, 26 November 2012

LoKer Rumah Sakit PELNI Desember 2012 untuk Posisi Tenaga Rekam Medis Di Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

LoKer Rumah Sakit PELNI Desember 2012 untuk Posisi Tenaga Rekam Medis Di Jakarta. Rumah Sakit PELNI, yang merupakan salah satu unit usaha dari BUMN Pelayaran Nasional Indonesia. Saat ini, organisasi yang dimaksud dikenal dengan PT. Rumah Sakit PELNI sebagai suatu bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas.

LoKer Rumah Sakit PELNI Desember 2012 untuk Posisi Tenaga Rekam Medis Di Jakarta

Melalui kesempatan ini, perusahaan mengundang Anda untuk menjadi bagian dari tim solid yang ada, dengan berpartisipasi dalam Lowongan RS PELNI Petamburan.

Detil informasi Lowongan Kerja yang dimaksud ialah melalui alokasi jabatan berikut ini :

Tenaga Rekam Medis - Jakarta
Kriteria :

  1. Laki-laki atau Perempuan, dengan umur paling tinggi 27 tahun
  2. Lulusan Diploma III dari bidang keahlian Rekam Medis, dengan Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,7
Bagi kandidat yang berminat dapat mengirimkan aplikasi permohonan kerja disertai Daftar Riwayat Hidup dan pas foto terakhir Anda ke : SDM Rumah Sakit PELNI - Jalan AIP II K. S. Tubun Nomor 92 - 94, Jakarta Barat (email : sdm_rspelni@yahoo.com). Pengumuman Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI 2012 ini akan berakhir masa tayangnya pada 25 Desember 2012.

LoKer Rumah Sakit PELNI Desember 2012 untuk Posisi Tenaga Rekam Medis Di Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown