Kamis, 08 November 2012

Pertamina Hulu Energi Career November 2012 untuk Bidang Teknik Di Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Pertamina Hulu Energi Career November 2012 untuk Bidang Teknik Di Jakarta

Pertamina Hulu Energi Career November 2012 untuk Bidang Teknik Di Jakarta. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore yang merupakan divisi usaha dari Pertamina (Persero), berkecimpung pada aktivitas eksplorasi serta eksploitasi minyak dan gas alam.

Melalui pembukaan Lowongan Kerja Pertamina PHE WMO, perusahaan mencari individu bertalenta tinggi guna bergabung dalam tim kerja kami yang hebat dan dalam upaya menunaikan tujuan kami menjadi perusahaan migas berkelas dunia.

  1. Specialist Budget & Cost Control (OBS) - Jakarta
  2. Engineer Asset Integrity (TS) - Jakarta
  3. Engineer Asset Electrical & Instrumentation (TS) - Jakarta
  4. Engineer Cost Estimator (TS) - Jakarta
  5. Analyst Performance (TS) - Jakarta
  6. Analyst Performance (Project) - Jakarta
Masa berlaku Lowongan Pertamina Hulu Energi WMO ini adalah hingga paling lambat 6 Desember 2012. Informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang disyaratkan serta tata cara pelamaran kerjanya dapat diakses melalui Link Ini.

Pertamina Hulu Energi Career November 2012 untuk Bidang Teknik Di Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown