Rabu, 23 Januari 2013

LoKer Waskita Karya 2013 Periode Januari Bidang Keuangan & Teknik Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

LoKer Waskita Karya 2013 Periode Januari Bidang Keuangan & Teknik. Kami merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bereputasi tinggi dan berfokus pada penyediaan pelayanan konstruksional pada tingkat nasional. Berbagai proyek-proyek berskala besar telah Kami ambil alih, sehingga kian memantabkan perusahaan sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidangnya, baik di dalam maupun luar negeri (internasional).

LoKer Waskita Karya 2013 Periode Januari Bidang Keuangan & Teknik

Aktivitas bisnis Kami yang berkembang pesat tidak lepas dari peran sentral para tenaga profesional. Oleh karena itu, demi keberlanjutan eksistensi usaha yang semakin terpadu dan berkualitas, Kami membutuhkan beberapa kandidat potensial guna diikutsertakan dalam peluang Lowongan Waskita Karya 2013 bulan Januari, khususnya bagi Anda yang telah berkemampuan serta berpengalaman secara luas pada sektor keahlian yang disediakan.

Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja yang dimaksudkan yakni untuk ditempatkan pada jabatan berikut ini :

Pengumuman Rekrutmen BUMN 2013 di Januari pada sektor Financial :

  1. Staf Pengontrol Pembiayaan - Tingkat Diploma III atau Strata I
  2. Staf Keuangan - Tingkat Diploma III atau Strata I
Pengumuman Rekrutmen BUMN 2013 di Januari pada sektor Civil Engineering :
  1. Pelaksana Struktural - Tingkat Diploma III atau Strata I
  2. Drafter - Tingkat Sekolah Teknik Mesin atau Diploma III
Kami undang kandidat terbaik agar bisa direkrut menjadi pilar perusahaan Kami yang handal dan bermasa depan cerah. Bagi Anda akan melakukan registrasi, silakan telusuri terlebih dahulu mengenai persyaratan pelamar yang dibutuhkan beserta dengan prosedur pendaftaran program karir Waskita Karya selaku Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 masa Januari melalui Tautan Ini.

LoKer Waskita Karya 2013 Periode Januari Bidang Keuangan & Teknik Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown