Selasa, 20 November 2012

LoKer Indofood November 2012 untuk Bidang Teknik Elektro Di Semarang Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

LoKer Indofood November 2012 untuk Bidang Teknik Elektro Di Semarang. Perusahaan manufaktur nasional terkemuka, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, yang memproduksi bermacam produk Foods & Beverages untuk pangsa pasar Indonesia maupun ekspor internasional seperti Asia, Eropa serta Australia.

LoKer Indofood November 2012 untuk Bidang Teknik Elektro Di Semarang

Pengumuman Indofood Career 2012 pada bulan November untuk dipekerjakan pada Divisi Noodle di Semarang dengan jabatan di bawah ini :

Technical PM Production Crew

Kualifikasi :

  1. Lulusan Diploma III pada jurusan Electrical Engineering
  2. Indeks Prestasi secara Kumulatif paling rendah adalah 2,75
  3. Paham mengenai kelistrikan, inverter serta PLC dan juga dapat menjalankan program komputer
  4. Siap untuk mengikuti sistem kerja Shift
Silakan segera daftarkan diri Anda melalui Lowongan PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk Semarang ini melalui pengiriman dokumen lengkap pelamaran kerja lewat pos tertulis ke : Personnel Department PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. - Divisi Noodle Cabang Semarang, Jalan Tambak Aji II/ 8, Semarang.

LoKer Indofood November 2012 untuk Bidang Teknik Elektro Di Semarang Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown